Ads 468x60px

Pages

Senin, 21 Oktober 2013

BBM Sudah Bisa Diunduh pada iOS?


detail berita
BBM untuk iPhone dan Android (Foto: Product-Reviews)
CALIFORNIA – Rumor mengenai ketersediaan BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat iOS kian merebak sejak beberapa hari lalu setelah sejumlah penggunanya melaporkan menggunakan aplikasi olah pesan kebanggan BlackBerry tersebut.

Akan tetapi, rupanya aplikasi chatting milik perusahaan yang berbasis di Kanada itu masih belum menunjukkan wajahnya di iTunes Selandia Baru. Namun sebagian besar pengguna yang sudah menantikan kehadiran BBM untuk iPhone atau iPod Touch, kabarnya kini sudah dapat mengunduh aplikasi tersebut.

Meski demikian, hingga berita ini diturunkan sebagaimana dilansir dari Product-Reviews, Senin (21/10/2013) perusahan yang dulunya bernama Research In Motion (RIM) itu belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai ketersediaan BBM di perangkat besutan Apple tersebut.

Namun, bagi mereka yang dulu belum sempat mengunduh BBM di perangkat raksasa Cupertino pada bulan lalu mungkin ini bisa menjadi kesempatan emas untuk segera mencicipinya. Terbukti bahwa tidak sedikit forum dan blog yang meminta iTunes menampilkan rincian login dari pengguna-penggunanya yang telah mengunduh BBM sebelum ditarik dari halaman online tersebut.

Sumber :  http://techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar